Rabu, 05 Agustus 2009

King Fael Blog

Kenapa blog ini saya namakan King Fael Blog ? bukan berarti Fael adalah seorang raja seperti Raja untuk sebuah kerajaan di jaman dulu akan tetapi King sebanarnya singkatan dari fam atau suku saya sendiri sebagai pemilik blog ini yaitu suku Weking, kemudian agar mudah diingat sehingga saya mempersingkatnya menjadi King.

Dengan hadirnya blog King Fael ini semoga bisa berbagi bersama para pengunjung blog saya ini dan bisa saling sharing apa yang kita punyai agar saling memberi yang terbaik sebagai sesama blogger. Yang terbaik dibawa dan merasa yang tidak baik jangan disimpan di dalam hati.

Blog ini saya buat atas inspirasi dari kaka saya yang bisa anda lihat blognya di sini webnya di sini dan saudara saya ini sudah ngeblog sejak awal 2008 lalu.

Sekarang ini penggunaan internet di rumah-rumah sudah semakin banyak jadi saya pikir, kapan lagi harus memulai ngeblog kalau bukan sekarang, karena internet adalah media yang paling baik untuk berkomunikasi dan mencari informasi, meskipun ada juga kelemahan-kelemahan dalam menggunakan internet seperti tejadi pencurian user account dan password serta serangan v irus yang membuat akses internet menjadi lambat.

Salam kenal saya buat semua pengunjung blog ini semoga blog ini bermanfaat bagi pengunjung...

2 komentar:

  1. Ya boleh di bilang Internet udah masuk desa, saya sempet pulang kampung, yang saya heran udah banyak sekali anak2 muda di kampung saya yg main di internet, warnet jg semakin rame aja.
    Oke lah salam kenal buat sang Pencipta KingFael, sukses selalu...

    BalasHapus
  2. makasi juga updateptclokal & met kenal...

    BalasHapus